Calligrapher, Penulisan Tangan pada PDA Jadi Lebih Mudah

Author: hack // Category:

Pengguna PDA phone sekarang memang sudah leluasa menulis di layar dengan lebih nyaman. Disamping bisa menulis dimanapun, handwriting recognition nya juga lebih mudah digunakan.
Menulis menggunakan stylus di layar PDA yang tidak terbiasa kadang malah merepotkan. Selain harus mengerti stroke pen stylus, kita juga harus menghafal menulis alfabet yang ingin ditulis. Salah-salah menulis alfabet, ejaan yang muncul bisa jadi tidak karuan. Karena terbilang rumit, lumrah jika fitur handwriting recognition jarang digunakan. Pengguna PDA phone lebih suka menggunakan keyboard virtual. Meski biasanya waktu lebih lama karena harus men tap satu per satu huruf, setidaknya dokumen yang akan ditulis bisa tercatat dengan aman.
Untuk itulah, PhatWare Corp membuat software CalliGrapher yang memudahkan penggunaan tulisan tangan. Dengan software ini, selain bisa menulis bebas di layar, juga menawarkan berbagai fitur diantaranya pemilihan warna hingga pengecekan ejaan. Nah, bila kita ingin tetap terasa nyaman menggunakan fasilitas penulisan melalui stylus, aplikasi ini bisa menjadi pilihan alternatif.
- Ukuran file software ini lumayan besar, sebaiknya simpan di kartu memori.
- Ada menu configuration manager. Di dalam menu ini terdapat sejumlah sub menu yang bisa dipilih sesuai keinginan. Salah satunya pengaturan warna pad dan warna grid.
- Fasilitas pen commander memungkinkan kita mengkustomise kata-kata yang biasanya sering digunakan. Kita bisa memberi nama sekaligus komentar di dalam pen commander tsb.
- Ada fasilitas write anywhere yaitu kita bisa menulis dimana saja. Didalam menu ini terdapat beragam opsi yang muncul dalam bentuk ikon disisi bawah.
- Fasilitas write pad memungkinkan penulisan teks lebih leluasa.
- Ada panduan penulisan agar software ini bisa membaca tulisan kita.

Competible : Pocket PC 2003/2003 SE/Windows Mobile 5.0

DOWNLOAD Di SINI

0 Responses to "Calligrapher, Penulisan Tangan pada PDA Jadi Lebih Mudah"

Posting Komentar