Antara MXit dan Hacker

Author: hack // Category:

kemaren malem iseng-iseng aja tanya pendapat temen MXit gw tentang apakah itu hacker. Gw langsung kaget setelah tahu opini mereka, meraka semua menganggap negatif hacker. Padahal yang namanya hacker itu ga ada yang berkelakuan negatif, kalo yang berkelakuan negatif itu paling hanya level lamers, script kiddies, maupun developer kiddies. Mereka hanyalah wannabe, alias baru newbie mencoba menjadi hacker namun belum paham apakah sebenarnya hacker itu (gw sendiri yang bukan hacker aja dongkol liat mereka yang menghancurkan nama hacker). Mendeface friendster, mencari cc ilegal, berbagi warez tools di IRC, dan serangkaian kegiatan yang hanya meresahkan komunitas dunia maya. Menjadi hacker tolol anda akan mudah sekali dikenali, namun menjadi hacker sejati tidak ada seorangpun yang mengetahui identitas sebenarnya anda. Nih gw udah kasih screenshot short message gw diMxit ma tmen-tmen gw, aneh-aneh bin ajaib, bahkan ada yang ga tau apa itu hacker, kemana aja bug...





Rata-rata korban hacker(edited) disini adalah komunitas friendster (dideface profilenya, diganti emailnya), yang udah pasti banyak kelemahannya(sementara gw sendiri ga tau kelemahannya :D). Itu baru web, Database NSA yang berlapis-lapis firewallnya saja bisa ditembus kok, apalagi cuma sekedar web friendster yang pake PHP, no servers is safe in this world, hehehe. At last seperti kata Eric Steven Raymond, pengarang buku How To Become a Hacker (kalo pengen tahu apa itu hacker, ini buku yang sangat bagus menjelaskan apakah hacker itu) "Janganlah kecewa jika dunia tak mengenalmu, kecewalah apabila kamu tak mengenal dunia"

0 Responses to "Antara MXit dan Hacker"

Posting Komentar