Aplikasi Mesin Penjawab untuk PDA/PPC

Author: hack // Category:

Di beberapa jenis ponsel symbian, sudah bisa dipasang aplikasi answering machine/mesin penjawab yang berguna untuk menanggapi telepon yang tidak bisa kita angkat dengan cara merekamnya terlebih dahulu atau meresponnya dengan sebuah pesan singkat secara otomatis. Lalu bagaimana untuk PocketPC?
Kalau begitu gunakan saja iSecretary yang diperkenalkan untuk PocketPC WM5 ke atas. Meskipun belum sempurna karena masih terus dikembangkan, kita bisa mengharapkan sebagai solusi alternatif.
Di aplikasi ini kita bisa membuat daftar nama contacts yang kita miliki agar mereka yang masuk dalam kelompok answer rule menjadi target mesin penjawabnya. Misalnya mereka yang sangat penting bagi kita, orang iseng atau malah orang yang tak penting sama sekali. Pilih satu per satu nomor target, baik di sistem atau menambahkan grup baru yang terdiri dari orang-orang yang lebih spesifik. Caranya mudah, kamu tinggal membuka group baru. Memberinya nama lalu klik add group.
Kamu dapat merekam pesan pribadi untuk sebuah grup tertentu. Kamu bisa melakukannya untuk beberapa grup lain sesuai dengan pesan yang berbeda.
Dalam keadaan default aplikasi ini bisa langsung aktif tanpa perlu menekan switch apapun. Dan untuk menonaktifkan kamu bisa menekan tombol off yang berada di pojok kiri bawah layar.
Jika ada telepon masuk dari beberapa nama yang ada di daftar iSecretary, aplikasi ini akan memunculkan suara rekama yang sebelumnya sudah diatur, lalu dalam interval waktu tertentu akan langsung merekam suara lawan bicara. Untuk memeriksanya, kamu bisa masuk ke windows pertama iSecretary. Di situ ada rekaman pembicaraan yang sudah terjadi. Klik salah satu rekaman, lalu play untuk mendengarkan.

Untuk sekedar iseng, kamu bisa mengubah iSecretary menjadi software penipu yang akan memainkan efek suara tambahan saat kamu berbincang dengan orang lain. Formatnya wav dan kamu bisa merekamnya sendiri dan mengaturnya di window Answer Rules.

Download aplikasi iSecretari :
=[DOWNLOAD]=

0 Responses to "Aplikasi Mesin Penjawab untuk PDA/PPC"

Posting Komentar